Pesta Gay di Kelapa Gading

Pesta Gay di Kelapa Gading - JAKARTA, KOMPAS.com- Polres Metro Jakarta Utara Kombes Dwiyono mengatakan, aktifitas pesta kaum gay di tidak benar satu ruko di Kelapa Gading, Jakarta Utara sudah dikerjakan sepanjang setahun lebih.
Dari info pihak pengelola yang diamankan, tiap tiap hari Minggu, diselenggarakan pesta bersama menghadirkan penari striptis.
Pengunjung yang datang, lanjut Dwiyoni tidak cuma berasal dari Jakarta, pengunjung terhitung banyak berasal dari luar daerah.
"Untuk kegiatan ini sebenarnya tempat fitness sudah 3 tahun yang lalu. Namun digunakan yang layaknya ini kurang lebih 1 tahun. Utamanya hari Minggu lumayan ramai dan mereka tiap hari Minggu mengadakan even, sebuah pertunjukan striptis laki-laki yang dicermati oleh para tamu," ujar Dwiyono di Mapolres Jakarta Utara, Senin (22/5/2017).
Baca: Kostum Superhero Diamankan didalam Pesta Gay di Kelapa Gading
Dari bukti yang diamankan petugas, selebaran event yang hendak diselenggarakan dipajang di didalam ruko.
Secara terang-terangan, pengumuman itu tertulis even apa saja yang dapat dikerjakan bersama gunakan kalimat yang vulgar.
Pengumuman itu terhitung tertulis penari striptis yang dapat perform pada acara tersebut. Dari penyelidikan sementara, pengunjung yang biasa datang berumur 25 sampai 35 tahun.
Pihak kepolisian tetap menyelidiki apakah ada anak di bawah umur yang terlibat didalam kegiatan itu.
"Kami belum temukan anak di bawah umur, kami tetap laksanakan penyidikan," ujar Dwiyono.
Baca: Ruko Tempat Pesta Seks Kaum Gay Terkesan Tertutup
Polres Metro Jakarta Utara mengamankan 141 orang berasal dari penggerebekan yang dikerjakan pada Minggu (21/5/2017) malam.
10 orang dijadikan tersangka. 10 orang itu bernisial CD, N, D, dan RS yang merupakan pengelolan tempat tersebut, SA, BY, R, dan TT penari striptis, dan A, S yang merupakan tamu yang tertangkap menari bersama para penari striptis. Polisi tetap laksanakan kontrol pada 131 pengunjung lainnya.
Pesta Gay di Kelapa Gading | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar